Blank On Computer
======Blank==On==Computer======

===========================
Selamat datang di Blank On Computer
===========================

=======================
Jangan lupa klik Pendaftaran ya
=======================

=========================================
Semua anggota baru masuk udah kami aktivkan akun nya .. Kalo ga bisa cek email silahkan buka 1 hari setelah pendaftaran .. =========================================


Terima kasih atas partisipasi kalian.. Moga Blank On Computer jadi Forum yg berguna bagi seluruh umat manusia ..


Blank On Computer Is Largest Forum Indonesia
 
IndeksPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Online
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kakek Tua di Tengah Hutan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
♦Crownz-Share♦
Admin
 Admin


Capricorn Jumlah posting : 44
Join date : 11.07.12
Age : 17

PostSubyek: Kakek Tua di Tengah Hutan    Mon Jul 16 2012, 13:36

Ada Sebuah pesta Bir di dalam hutan
dan tiba-tiba hujan deras turun bersama petir. 2 orang Pria muda lari
sekitar 10 menit dalam hujan deras, dan akhirnya sampai di mobil mereka.
mereka melompat masuk kedalam mobil, menyalakan mobilnya dan menuju
jalan, ketawa-ketawa dan tentunya masih minum bir terus-terusan.




Tiba-tiba
ada wajah kakek tua yang muncul di luar jendela mobil mereka, dan di
mengetuk ringan jendelanya! Pria di dalam mobil berteriak," AAAAAAAA!
liat jendela sini!! ada wajah kakek tua disana!"





Kakek
tersebut terus mengetuk, jadi pengemudi berkata,"Buka jendelanya
sedikit dan nanya apa yang dia mau!" jadi, temannya menurunkan
jendelanya sedikit sambil takut setengah mampus bertanya," Apa Mau Lu
Kek?"




Kakek tersebut dengan pelan menjawab,"Ada yang punya rokok ga?"




Temannya yang membuka jendela ketakutan sambil melihat pengemudi dan berkata," Dia mau Rokok."




"Ya udah, beri dia Rokok! CEPETAN!!" jawab si pengemudi.




Maka
dia meraba-meraba kantong celanannya dan memberikan kakek itu rokok dan
berteriak pada pengemudi," INJAK GASNYA!!!" sambil menaikkan kaca mobil
dengan ketakutan.




Sekarang
kecepatan mereka mencapai 80Km/jam, mereka sudah tenang dan mulai
ketawa-ketawa lagi, dan temannya berkata,"Gimana menurutmu kejadian
tadi?"




pengemudi menjawab,"Gue juga gak tau, mana mungkin bisa terjadi? gue tadi udah lumayan cepat bawa mobil ni."




Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan, dan si kakek tua muncul lagi.




"AAAAAAAAAAAAA, dia datang lagi!" teriak temannya.




"Ya udah, coba tanya apa yang dia mau sekarang!" teriak pengemudinya.




Dia menurunkan jendelanya sedikit sambil gemetaran berkata,"ada apa?"




"Kamu ada korek gak?" tanya si kakek tua dengan pelan.




Pengemudi itu melempar korek api keluar dari jendela kepadanya lalu menaikkan jendela dan berteriak."INJAK GASNYA!!"




Mereka
sekarang kira-kira telah mencapai kecepatan 100km/jam dan terus meminum
bir, mencoba untuk melupakan apa yang telah mereka liat dan dengar,
kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan!!!!




"Oh TUHAN! DIA DATANG LAGI!!!"




Temannya menurunkan jendelan dan berteriak dalam ketakutan,"APA SIH YANG LU MAU?"




Kakek tua tersebut menjawab,"kalian perlu bantuan untuk keluar dari lumpur nggak?

[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
http://crownz-share.blogspot.com
Ilmy Koncek
Administrator
 Administrator


Aquarius Jumlah posting : 130
Join date : 14.12.11
Age : 24
Lokasi : Padang, Sumatera Barat

PostSubyek: Re: Kakek Tua di Tengah Hutan    Sun Jul 22 2012, 22:06

Pusing baca nya gan



Add



Facebook
Kembali Ke Atas Go down
http://blank-on.yourme.net
 
Kakek Tua di Tengah Hutan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Blank On Computer :: Beranda :: Aneh dan Lucu-
Navigasi: